Keluarga Gila Bola

Saya adalah seorang penikmat sepakbola sejak kecil. Pernah sih saya mencoba menjadi pelaku, namun nampaknya memang bukan jalan saya disana. Tapi tak apa, terkadang jadi penikmat memang lebih asik dibanding jadi pelaku, hehehe. Anyway, ketertarikan saya terhadap segala sesuatu tentang sepakbola sudah terjadi sejak masa serie-A masih ada di RCTI dengan komentator bung Rayana Djakasurya. Ketika itu Oliver Bierhoff (yang saat ini telah menjadi manajer timnas Jerman) masih menjadi striker andalan Udinese. Saat itu saya juga suka menonton Liga Champions, dimana saat itu adalah masa-masa ketika sponsor Real Madrid masih Teka. Jadul banget ya? Piala Dunia 1998 pun tidak saya lewatkan, dengan Belanda sebagai tim favorit saya. Sampai-sampai saya meminta orang tua saya untuk membangunkan saya saat liburan di Anyer demi menyaksikan Dennis Bergkamp dkk berlaga di Perancis.

Continue reading