Komitmen

Kalau kata orang bijak, selesaikanlah apa yang telah kamu mulai. Selain itu jangan tanggung-tanggung, lakukan dengan totalitas dan sepenuh hati. Ini yang saat ini sedang saya coba lakukan di organisasi yang saya ikuti.

Di akhir masa kepengurusan, saya hanya mencoba melakukan sebaik mungkin untuk tetap berkomitmen dan menyelesaikan apa yang telah menjadi tanggung jawab saya. Satu program besar telah menanti di akhir bulan agustus ini. Cerita dibalik persiapannya tidak akan saya paparkan sekarang, tapi yang jelas saya hanya ingin semuanya berjalan dengan baik. 

Alasannya hanya satu, saya tidak ingin organisasi ini menjadi angin lalu saja tanpa memberikan manfaat yang besar bagi banyak orang. Karena itu, komitmen besarlah yang menjadi kuncinya. Semoga apa yang telah diperjuangkan selama ini memberikan hasil. Amin.

One thought on “Komitmen

Leave a Reply

