Welcome to Indonesia, LFC!

Dua tahun yang lalu, Liverpool FC berkesempatan untuk mampir ke negeri Jiran, Malaysia, bersama dengan sejumlah klub liga inggris lainnya, yaitu Arsenal dan Chelsea. Berkat modal impulsif dari ibu saya (ya, bukan keinginan saya pribadi lho), saya bersama adik saya bisa hadir dan menyaksikan para pemain hebat The Reds berlaga di stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia. Tapi satu pertanyaan yang masih mengganjal di pikiran saya : Kapan Liverpool ke Indonesia? Saya harus mengeluarkan pertanyaan ini mengingat saya tau betul bahwa basis massa Liverpool di Indonesia sangat besar (saya tidak berani bilang terbesar dibanding fan base lainnya, walaupun saya yakin akan hal ini). Dalam hati, saya masih berharap bahwa dalam 2 tahun kedepan Liverpool bisa memilih Indonesia sebagai destinasi berikutnya.

Me and My Sister,LFC Asia Tour 2011, KL (dokumentasi pribadi)

Me and My Sister,LFC Asia Tour 2011, KL (dokumentasi pribadi)

Continue reading