#RoadToEurope : Prologue

Halo Pemirsa! 

Sudah lama sekali saya tidak menulis disini. Well, saya harus minta maaf kepada para pembaca setia (emang ada? :p) yang mungkin sudah kecewa karena tidak pernah lagi mendapat bacaan inspiratif dari saya (ceilah sotoy pisan :p)Many things happened in these few months, so I really don’t have enough time to relax a bit and write on my blog. Nah, agar supaya blog ini bisa kembali memberi manfaat untuk semua, maka saya mencoba untuk menuliskan cerita-cerita dibalik rencana saya melanjutkan studi S2 di luar negeri. Nantinya tulisan-tulisan terkait hal ini akan saya beri tagar Road to Europe. 

Sebenarnya saya pernah menulis sebuah artikel sebagai awalan, tapi nampaknya akan lebih mantap jika saya tulis kembali dari awal. Beberapa ide yang akan saya tuliskan antara lain :

1. All About IELTS : Preparation, Tips & Trick, The Test

2. Menentukan Tujuan Studi : Negara, Jurusan, Beasiswa

3. Mempersiapkan Dokumen Aplikasi

4. Membuat Motivation Letter & Recommendation Letter

Ini baru ide yang terlintas, sehingga bisa jadi bakal ada tulisan-tulisan lain di luar empat tema diatas. Mudah-mudahan saya tidak tocab lagi kali ini sehingga bisa memenuhi janji saya ya! In the mean time, good luck to everyone who’s currently applying for a master degree programme. I wish you all the best guys!

2 thoughts on “#RoadToEurope : Prologue

Leave a Reply

