Kesalahan Memanggil Nama Saya

Saya sering bingung dengan nama saya. Orang-orang kerap kali salah mengeja dan menyebut nama saya. Padahal menurut saya nama saya tidak susah untuk dilafalkan.
WIRAWAN AGAHARI (Aga)

Gampang bukan?

Tapi sering sekali orang-orang salah mengeja. Ada yang memanggil Irawan, Wawan, bahkan manajer saya pernah salah menulis dengan nama Kurniawan. Saat SD juga guru agama saya pernah salah membaca nama saya dengan menyebut Wipusa. Belum lagi kesalahan dalam menuliskan nama panggilan saya, seharusnya Aga tapi malah ditulis Agha. Ada juga yang kerap salah memanggil dengan sebutan Angga ataupun Arga. Padahal saya sudah jelas-jelas menulis nama lengkap dan nama panggilan di signature saya dengan harapan tidak salah dipanggil lagi. Tapi tetap saja hal ini berulang.

Men, apakah artikulasi dan tulisan saya seburuk itu ya? Mungkin saya harus memasang nametag super besar biar orang-orang tidak salah lagi memanggil nama saya.

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

