Congraduations to my best bro : Ahmad Fuad Bachtiar!!!

Saya tahu sekali bahwa hari sabtu, 6 April 2013 kemarin adalah hari yang paling dinantikan oleh kawan saya yaitu Fuad Bachtiar (@fuadb28). Kenapa? Karena pada hari sabtu kemarin akhirnya Fuad resmi lulus dsri ITB dan meraih gelar sarjana!!! Suatu kebanggaan tersendiri buat saya sebagai salah seorang rekan seperjuangannya sejak TPB dulu hingga sekarang. Sungguh, rasanya senang bukan main ketika melihat akhirnya Fuad bisa lulus. Terutama setelah melalui berbagai aral rintangan dan kisah-kisah menarik yang terjad selama 4,5 tahun kuliah.
Saya harus banyak-banyak berterima kasih kepada Fuad. Dia adalah salah satu role model yang hebat, tidak hanya untuk adik-adik kelasnya, tapi juga untuk rekan-rekan seangkatan dan juga senior-seniornya, termasuk juga saya. Passionnya yang sangat luar biasa terhadap bidang pendidikan dan pengembangan karakter patut diacungi jempol dan layak menjadi inspirasi bagi siapapun. Sebagai seorang sahabat, dia pun adalah pemberi masukan dan pendengar yang baik. Dan tentunya dia juga adalah partner bermain PES yang layak untuk diadu kualitasnya, hehehe.

Teruntuk kawan saya Fuad Bactiar, selamat menempuh hidup baru sebagai pengangguran bro! Semoga lo bisa terus mengejar passion, mimpi, dan cita-cita yang sejak dulu lo inginkan! Maaf ye kalo selama ini gagal menjadi kawan yang baik, sperti gak ngasitau lo waktu dulu jadian :p yang penting yang sekarang ini kan gw kasitau fu, hehehe. Satu lagi, semoga segera menemukan “the one” yang memahami lo apa adanya fuπŸ™‚

Once again, CONGRADUATIONS FUAD!!!

image

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

