Marriage

Kemarin saya menghadiri pernikahan salah satu kawan baik saya saat SMA. Dan berhubung saya menjadi panitia transportasi dan dokumentasi dadakan, saya juga mendapat kesempatan untuk mengabadikan momen-momen prosesi pernikahan ini dari dekat. Saya tidak akan menceritakan secara detil tentang bagaimana prosesi pernikahannya, tapi saya mencoba untuk sharing tentang apa hikmah yang saya dapat dari prosesi pernikahan ini. Semuanya sudah saya utarakan lewat kicauan di akun twitter saya, karena itu saya hanya mencoba menulis ulang saja.

Hari ini br aj ngliat salah satu kawan dekat sejak SMA menikah. Ud ad bbrp tmn yg nikah, tapi impresi yg muncul hr ini beda.

Dan hari ini utk prtama kalinya saya bener2 ngliat lsg prosesi akad nikah. Well, cukup merinding dan mmbuat saya hrs berkaca sm diri sndiri.

Tapi poin yg saya dapetin dr prnikahan tmn sy ini ada 1 : lelaki trbaik itu hny utk wanita tbaik, and vice versa.

Dan kalo kalian ngrasa bhw he/she’s the one, you have to fight for him/her. Kl ngrasa blm pantas, ya buatlah diri kt jd pantas.

Kalo udah ngelakuin smuanya, tinggal curhat n minta tolong deh sama Yang Maha Berkehendak. Because only Allah that knows the best for us.

Ah ad yg lupa, td itu jg jd penohok n pemicu bwt saya juga, krn emg masi blm ada apa2nya dibanding mreka yg ud brani utk mnikah.

Mkny sy blg, nikah itu g gmpg bro. G skedar gw suka lo, lo suka gw. Bnyk faktor lain yg hrs diconsider. Hrs bner2 siap sgala aspek.

Nikah tuh nitipin anak org ke kita lho, tanggung jawabnya besar gila. Mkny merinding pisan wkt liat akad nikah td. Amanah broh.

Well, ini cuma sotoy2an sy y, blm tntu bner jg. Toh sy msi blm pny pndamping jg. Silahkan saja ditanggapi dg bijak🙂

Jadi, sudah siap untuk menikah?🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s