Percakapan yang Tidak Cerdas

Cerita kebodohan para alumni SMAN 8 Jakarta ini diambil dari tumblr saudara Ahmad Fuad (@fuadb28) yang kini sudah dihapus. Semoga tertawa.

Lokasi : Sekitar ITB, dalam mobil

Alan : Fuu, gw mau cerita tentang ‘Misi’ gw
Fuu : Yaudah apaan?
Alan : Ga enak ah, ada Diza juga disini
Diza : yaelah lan, rileg aja, santai
Fuu : iye, cuek aja napa sih? diza doang
Alan : jadi gini fuu …….
……..<pas mau cerita, telpon Fuad bunyi, sodara Aga menelpon>
Aga : Fu, gw dah slesai nih, ktemu di depan kampus ye
Fuu : Oke ga. siap.
…….<pembicaraan berakhir>
Alan : (dengan ekspresi bete karena pas mau cerita terpotong oleh telpon)
Fuu : knapa tadi lan?
Alan : gw bete.

Fuu : ooh, elo bete?
Diza : jadi selama ini lo bete?
Fuu : gw Fuad, ini Diza. Makasih ya lan informasinya, selama ini kita kira elo alan. maaf ya
Diza : lo knapa slama ini ngaku jadi alan sih?
Alan : iya dah, terserah apa kata lo pada!

»AGA pun masuk mobil

Aga : oke, cabutt!
Alan : Lo abis ngurusin apa sih ga?
Aga : biasaa, ITB FAIR
Fuu : o iya, lo ikut DAT ga? kayaknya anak-anak LKS sma8 ikut lagi nih
Aga : ada deh, banyak lah pokoknya. anak 8 di ITB harus eksis
Alan : cie yang aktif di kampus. Lo ProKM?
Aga : gw AGA. masa’ sih lo lupa nama gw?
Alan : ………………………………….

**apa smua nak 8 begini ya?

Leave a Reply

