Emas Kedua dari Tenis Meja

Sudah sekitar satu minggu ini kampus ITB semarak dengan pesta olahraga terbesar yang ada di bumi Ganesha : Olimpiade KM-ITB. Dan HME ITB sebagai salah satu himpunan terbesar di ITB mengemban sebuah misi besar : mempertahankan gelar juara umum yang telah diraih 2 tahun yang lalu. Bukan pekerjaan yang mudah mengingat ada pepatah yang bilang bahwa mempertahankan jauh lebih sulit daripada merebutnya. Tapi di dunia ini tak ada yang tidak mungkin. Roy Suryo aja bisa jadi Menpora, masa’ HME gak bisa juara umum lagi?

Maka dibawah komando sang manager kontingen Nyoman Arya (EL10) para putra putri petir ITB berjuang mempertahankan kejayaan HME. Tentunya mereka tidak berjuang sendirian karena di belakang mereka terdapat para supporter HME yang tak kenal lelah mendukung perjuangan mereka. Supporter HME bukan sembarang supporter, gelar best supporter dalam berbagai event kampus termasuk pada 2 edisi olimpiade terakhir menjadi bukti nyata bahwa supporter HME adalah yang terbaik. Tidak hanya dengan datang langsung, dukungan via dunia maya pun terus berdatangan tiap saat, tak terkecuali dukungan dari saya, Ijul, Pedca, dan massa HME lain yang tak dapat menyaksikan langsung. Olimpiade memang benar-benar event olahraga yang ngangenin, tidak heran kami para alumni yang sudah tua ini tetap setia memantau via twitter hingga ikut deg-degan.

Singkat cerita, akhirnya hari ini HME berhasil menambah perolehan medali emas melalui pingpong couple Ajeb dan Inex pada cabang tenis meja beregu. Medali ini melengkapi kesuksesan sang kapten basket Mutsla Adlan yang sehari sebelumnya berhasil memasukkan bola kemenangan di cabang billiard. Kesuksesan ini setidaknya berhasil mengurangi kekecewaan setelah tumbangnya atlet HME di sejumlah cabang lain seperti sepakbola dan bola voli. Harapan saya sendiri sederhana saja, semoga HME bisa mempertahankan gelar juara umum yang diraih 2 tahun lalu. Buatlah kami, para alumni HME ITB, bangga karena pernah menjadi bagian dari himpunan CHAMP. Ditunggu berita gembira dari cabang-cabang lainnya, dan semoga sukses untuk kontingen olimpiade HME ITB! OK CHAMP!

Image

Atlet Tenis Meja HME, Peraih Medali Emas Olimpiade 7 KM-ITB 2013

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s