Bubur Savoy, Santapan Nikmat di Malam Hari

Dokumentasi Pribadi

Bubur ayam adalah santapan yang biasanya kita makan saat pagi hari. Makanan ini menjadi salah satu pilihan untuk sarapan karena mudah dicerna dan simpel. Jika sedang bingung mau makan apa ataupun bosan dengan makanan yang itu-itu aja, bubur ayam bisa menjadi solusi.



Nah, bagaimana rasanya jika kita makan bubur ayam di malam hari? Buat anda-anda yang ada di Bandung, mungkin bisa mampir ke Jalan Asia Afrika di depan hotel Savoy Homann saat malam hari. Disana ada penjual bubur ayam yang rasanya sangat nikmat. Biasanya tukang bubur ini disebut Bubur Savoy, mungkin karena dia berdagang di depan hotel ini. Walaupun makanannya hanya bubur, namun pembelinya sangat banyak. Ini bisa terlihat dari banyaknya mobil yang parkir di sepanjang jalan asia afrika. Mereka datang dari berbagai wilayah di Bandung dan sekitarnya hanya untuk mencicipi bubur ini.


Lantas apakah rasanya seenak itu sampai-sampai banyak yang mampir? Ya, menurut saya rasanya cukup enak. Rasanya satu porsi tidak cukup untuk membuat lidah ini puas. Tapi harganya bisa dibilang cukup mahal untuk ukuran bubur, 15 ribu rupiah per porsi. Namun suasana malam jalan Asia Afrika yang cukup menarik di malam hari membuat harga tersebut cukup sepadan. Buat anda-anda yang sedang berada di Bandung dan senang berwisata kuliner, mungkin bubur ini bisa menjadi salah satu pilihan yang bisa anda cicipi. Selamat menikmati.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s