Liverpool FC Perkenalkan Jersey Baru

Hari ini pukul 06.00 WIB (00.00 GMT) adalah saat yang paling dinanti oleh para Liverpudlian di seluruh dunia. Ada apakah gerangan? Apakah Liverpool akan melakukan gebrakan dengan membeli pemain kelas dunia? Ataukah mereka akan meluncurkan desain stadion baru?

Well, kedua hal diatas mungkin masih berupa harapan saja, semoga bisa terwujud. Anyway, alasan mengapa hari ini sangat dinanti adalah karena Liverpool FC telah meluncurkan jersey terbaru mereka untuk musim 2012/2013. Yang berbeda dibanding jersey sebelumnya adalah Liverpool FC kini bekerja sama dengan Warrior untuk menjadi sponsor kit mereka. Tentunya ada sebuah penyegaran tersendiri bagi anda yang telah bosan melihat desain dari Adidas yang seperti itu-itu saja. Penasaran seperti apa? Ini dia beberapa foto dari para pemain Liverpool yang telah mengenakan jersey terbaru untuk musim depan. Check it out!

 Steven Gerrard
(Sumber : http://www.liverpoolfc.tv)
Pepe Reina
(Sumber : http://www.liverpoolfc.tv)
Luis Suarez
(http://www.liverpoolfc.tv)

Buat yang mau lihat-lihat lebih jauh bisa mampir di situs resmi Liverpool FC di  http://www.liverpoolfc.tv. Siapa tahu ada yang tertarik dan ingin membeli juga😀


Nah, banyak orang yang penasaran (atau mungkin sok tau?) kenapa Adidas sudah tidak menyuplai lagi apparel Liverpool FC untuk musim depan. Kebanyakan menganggap bahwa Adidas enggan memperpanjang kontrak dengan Liverpool karena faktor prestasi yang tidak kunjung memuaskan. Well, hal ini memang tidak sepenuhnya salah karena memang pihak Adidas telah menyatakan demikian melihat Liverpool telah gagal masuk Zona Liga Champions dalam 2 musim terakhir. Tapi di sisi lain pihak Liverpool juga merasa bahwa kerja sama dengan Adidas tidak menguntungkan karena Adidas tidak memahami bahwa Liverpool memiliki daya tarik yang luar biasa di seluruh dunia, terlepas dari hasil yang dicapai. Hal ini terbukti dari fakta bahwa penjualan jersey Liverpool adalah yang terbanyak keempat di dunia, hanya kalah dari MU, Barca dan Madrid. Selain itu nilai kontrak kerja sama dengan Warrior jauh lebih besar dari Adidas, yakni sebesar 25 juta poundsterling per tahun selama 6 musim, mengalahkan MU yang hanya sebesar 23,5 juta poundsterling. 

Warrior, yang mungkin lebih akrab di telinga orang Indonesia sebagai produsen sepatu, memang merupakan pemain baru dalam bisnis sepakbola. Namun mereka sudah berpengalaman dalam menjadi sponsor perangkat olahraga di amerika seperti dalam cabang olahraga baseball ataupun lacrosse. Bahkan Warrior juga menjadi partner dari Boston Red Sox, klub baseball yang juga dimiliki oleh pemilik Liverpool saat ini yaitu John W. Henry. Meskipun merupakan pemain baru, mereka menunjukkan komitmen yang luar biasa terhadap Liverpool. Jersey terbaru ini menjadi salah satu bukti keseriusan mereka dalam memberikan yang terbaik bagi Liverpool. Dengan tampilan yang simpel dan elegan, diharapkan jersey ini bisa memberikan semangat baru yang bisa membangunkan Steven Gerrard dan kawan-kawan dari tidur panjang. YNWA.


Sumber :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s