Temple Run Berlari ke Android!

2106518-1033_1_temple_run_large.jpg (300×300)
Temple Run, game super adiktif yang akhirnya merambah Android
sumber gambar : giantbomb.com

Satu lagi aplikasi menarik yang merambah ke Android. Temple Run namanya. Mungkin game ini sudah tidak asing lagi di mata para pengguna iPad, karena game ini bisa dibilang adalah salah satu top game yang ada di iTunes Store selain Angry Birds dan Fruit Ninja. Cara bermainnya sendiri cukup sederhana, kita mengontrol seorang karakter yang berusaha lari dari kejaran hewan-hewan liar. Tapi kita tidak hanya sekedar lari karena banyak sekali rintangan yang dihadapi, seperti pohon besar, jalan berlubang dan berbelok, ataupun palang pintu. Tugas kita hanya satu, bagaimana caranya agar kita bisa berlari sejauh mungkin dan mendapatkan koin sebanyak-banyaknya serta meraih skor setinggi mungkin. Simpel sekali bukan?

Konsep game ini mengingatkan saya kepada game Pepsi Man, sebuah permainan klasik yang ada di PS One. Bedanya, di game Temple Run ini tidak ada stage-stage yang harus diselesaikan. Kita hanya perlu menyelesaikan sejumlah objective agar bisa mendapat multiplier sehingga skor kita bisa bertambah makin cepat. Selain itu jumlah koin yang kita dapatkan bisa ditukarkan dengan sejumlah kekuatan untuk membantu kita meraih skor yang makin tinggi, seperti lari super cepat ataupun sayap agar ketika mati bisa hidup kembali. Sungguh mengasyikkan bukan?

Seperti halnya Instagram, game Temple Run ini sangat dinanti-nanti oleh para pengguna Android karena sungguh sangat adiktif. Dan akhirnya setelah menunggu cukup lama, game ini sudah bisa dinikmati para pengguna Android pada 27 Maret lalu. Saya pun sudah mencobanya di sejumlah tablet PC, berhubung ponsel saya tidak mumpuni untuk memainkan game ini. Dan seperti yang sudah saya katakan, game ini sungguh adiktif dan membuat saya tak bisa berhenti memainkannya. Jadi buat kalian yang belum mencoba, selamat bermain Temple Run! Hati-hati ketagihan!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s