Jangan Santai Terus, Nak!

Hari ini saya baru bangun jam setengah 9 pagi akibat baru tidur jam 3 dini hari. Celakanya, hal ini bukan karena saya sibuk mengerjakan tugas akhir ataupun belajar untuk ujian, namun akibat terlalu santai dan terlalu banyak main PES. Yah, namanya juga orang, pasti ada masa-masa bosan sehingga kita perlu yang namanya refreshing. Dan refreshing yang dilakukan adalah main PES. Sayangnya refreshingnya bisa sampai kelewatan sekali sampai-sampai kita bisa main hingga tengah malam. Awalnya sih saya santai-santai saja, tapi setelah dipikir-pikir sudah banyak sekali waktu yang terbuang akibat terlalu banyak main. Sekarang sudah bulan Maret, which meansย tidak banyak waktu lagi yang saya punya untuk bisa menyelesaikan tugas akhir saya. Kalau dibiarkan terus bisa terlantar nih tugas akhir saya. Karena itu saya berniat untuk memperbaiki ini semua mulai minggu depan. Mudah-mudahan bisa lebih fokus dan tugas akhir saya bisa ber-progress. Amin.

Leave a Reply

