Dokumentasi Tugas Akhir

Yak, hari ini akhirnya saya telah memastikan kejelasan topik terbaru untuk tugas akhir saya, yaitu tentang Voice Over Internet Protocol (VoIP). Mudah-mudahan saya lebih cocok dengan topik yang ini dan bisa lebih semangat dalam mengerjakannya.


Nah, supaya apa yang saya pelajari dan saya kerjakan ini bisa terdokumentasikan dengan baik dan bisa bermanfaat bagi siapapun yang membutuhkan, rasanya saya akan mencoba untuk menulis apapun tentang tugas akhir saya di blog saya ini. Mulai dari progressnya, dasar teori, ataupun hal-hal lain yang dirasa menarik dan bermanfaat untuk di-share. Itung-itung berbagi ilmu dan menyebarkan wawasan. Bukankah ilmu itu akan menjadi lebih bermanfaat ketika dibagi kepada orang banyak?🙂


Itulah niatan yang coba saya usung. Mudah-mudahan bisa saya wujudkan mulai minggu depan ya! Semangat!

Leave a Reply

