Akhir Perjuangan Bersama Tim SUPER (?)

Kemarin adalah hari yang cukup penting buat saya dan teman-teman tim SUPER. Kenapa? Karena kemarin adalah saatnya penghitungan suara pemilu raya KM ITB 2012. Ya, segala perjuangan dan pengorbanan kami selama kurang lebih satu bulan ke belakang ditentukan kemarin. Apapun hasilnya, kami sudah ikhlas karena kami telah melakukan yang terbaik.


Dan seperti yang sudah diduga sebelumnya, kami kalah.


Ari, sebagai calon presiden yang kami usung, hanya mendapat 1626 suara dari 6860 pemilih, atau sekitar 23,7%. Adapun sang pemenang adalah Anjar, yang meraih 2640 suara atau sekitar 38,48%. Dengan demikian maka terpilihlah Anjar Dimara Sakti sebagai presiden KM-ITB periode 2012/2013.


Walaupun kami sudah ikhlas, namun tetap saja ada sedikit rasa kekecewaan ketika kami kalah. Namun tak ada gunanya juga hal itu disesali. Yang jelas saya pribadi merasa cukup puas dan senang dengan apa yang telah kami capai selama ini. Kami berhasil menjaga independensi kami selama masa kampanye dan berusaha untuk sebersih mungkin walaupun ada saja pihak-pihak yang menganggap kami tak bersih dan jujur. Kami melakukan apa yang kami yakini sebagai suatu kebenaran, dan kami bangga akan hal itu. Seperti kata Ari kepada kami setelah pengumuman, kami memang kalah tapi kami berhasil.


Selamat sekali lagi kepada Anjar dan timnya. Dan tentunya selamat juga buat semua teman-teman tim SUPER yang telah bekerja sama selama ini. Semoga kita bisa bekerja sama lagi di lain kesempatanπŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s