Memaksimalkan Hari Terakhir

Hari ini adalah hari terakhir saya di Jakarta sebelum kembali menjalani rutinitas di kampus ganesha. Untuk itu saya harus memaksimalkan waktu yang saya punya hari ini. Bagaimana caranya? Tentunya dengan mengisi hari ini untuk melakukan banyak kegiatan.

Sebagai awal, saya akan main futsal bersama teman-teman sma saya di kuningan. Sudah lama sekali saya tidak olahraga, terutama futsal. Karena itu kesempatan ini sungguh sangat bagus. Selain sebagai sarana olahraga, kegiatan ini juga berguna sebagai sarana silaturahmi bersama kawan-kawan lama. Badan sehat, silaturahmi didapat.

Kegiatan lain saya adalag menonton Indonesia vs Bahrain. Ini adalah kesempatan ketiga saya menonton langsung merah putih di GBK. Kali ini sangat spesial karena saya berjuang sendirian untuk mendapatkan tiket tersebut. Selalu ada sensasi tersendiri buat saya setiap melihat timnas beraksi, apalagi langsung di stadion. Salah satunya adalah ketika menyanyikan lagu Indonesia Raya. Selama saya sekolah saya cenderung malas-malasan ataupun kurang menghayati lagu ini. Namun untuk pertama kalinya saya menangis saat menyanyikan lagu ini di stadion GBK saat menonton Piala Asia 2007. It’s really amazing. Saya hanya berharap semoga hasil yang maksimal berhasil diperoleh timnas kita malam ini.

Kira-kira kedua hal inilah yang akan saya lakukan hari ini. Sedikit namun cukup padat. Semoga saya bisa puas, senang, dan bangga hari ini. Ewako!

Published with Blogger-droid v1.7.4

Leave a Reply

