Kembali Lagi

Wah, sudah beberapa hari ini blog saya terbengkalai. Padahal berniat menulis rutin. Maafkan saya ya wahai blog, ternyata banyak hal lain yang lebih menarik daripada kamu.


Kesibukan sudah mulai mencapai puncaknya pada minggu-minggu ini. Setelah refreshing selama 4 hari di Kuala Lumpur, sekarang adalah saatnya untuk menyelesaikan laporan KP supaya bisa segera kembali ke Bandung. Pengennya sih saya menulis tentang jalan-jalan saya di KL, tapi nampaknya harus ditunda karena ada yang lebih penting. Jadi buat yang membaca blog saya (kalau ada :D), sabar ya! Segera setelah laporan saya selesai, saya akan segera berbagi cerita tentang KL.


Oke. Sepertinya cukup segini dulu. Mari kita lanjutkan laporan KP supaya cepat tuntas. Sayonara!

One thought on “Kembali Lagi

Leave a Reply

