Tua

Hari ini saya tidak ke kantor karena ada hal lain yang saya lakukan. Setibanya di tempat tujuan, si pelayan mengajak saya berbicara sambil berbasa-basi untuk mencairkan suasana. Sayangnya pembicaraan yang terjadi cukup menohok saya.

Q : Umurnya berapa mas?

A : 20 tahun mbak.

Q : Yang bener mas 20 tahun? Saya pikir umur mas 24!

A : -______-

Aw, man! Do I look that old?
Apakah ini dampak karena terlalu giat belajar? (This one seems impossible)
Apakah saya harus memperbaiki muka saya agar sedikit lebih muda?
Ataukah memang saya sudah tua?

Leave a Reply

