Fabregas ke Jakarta

Hari ini bisa dibilang cukup istimewa. Ada tiga hal yang menurut saya menjadi sebabnya.


1. Giovanni van Bronkhorst ke Jakarta dan akan bertanding pada laga eksibisi melawan Indonesia All Star.
2. Jakarta bertambah umurnya.
3. Fabregas mampir ke Ibukota.



Saya penasaran, ngapain ya Fabregas kesini? Niat sekali, pikir saya. Karena itulah saya langsung nge-twit dan berharap bisa mendapat jawabannya.


Ada empat jawaban yang saya dapatkan, dan saya yakini tiga diantaranya merupakan jawaban yang benar. Namun ada satu jawaban yang menurut saya adalah jawaban terbaik dan ter-ngasal. Ini dia jawabannya.



 Aldiza Nurachmad A HUT jakarta RT : fabregas ke jakarta dlm rangka apa ya?



Yeah, the best answer and the best present! Semoga kedatangan Cesc bisa memacu semangat Jakarta untuk menata diri dan menjadi tempat yang nyaman untuk warganya.


Happy birthday Jakarta!

2 thoughts on “Fabregas ke Jakarta

Leave a Reply

