Ada Demo di Kantorku

Hari ini ada pemandangan yang sedikit berbeda di kantor tempat saya KP. Entah kenapa banyak sekali mobil polisi yang diparkir di area parkir kantor. Mobil ini salah satunya.


Saya menduga bahwa ada demonstrasi yang terjadi di sekitar kantor saya. Tapi saya bingung, dimana tempatnya?
Pertanyaan saya ini langsung terjawab setelah saya makan siang. Ternyata demonstrasinya terjadi di depan kantor saya!

Sejujurnya saya tidak mengerti mengapa kantor saya yang menjadi sasaran demonstrasi. Dan saya juga tidak yakin apakah mereka yang ikut demonstrasi ini mengerti apa yang mereka suarakan. Semoga mereka bukan orang-orang yang dibayar karena kepentingan politik semata. Semoga.

Leave a Reply

