Googling Nama Sendiri


Anda pasti tidak asing dengan Google. Google adalah jawaban atas berbagai masalah kita. Tinggal masukkan apa yang anda butuhkan, Google menyediakan jawabannya. Maybe for some people Google is just like a God.


Tapi pernahkah anda mencari nama anda sendiri di Google? Berapa banyak results yang muncul?

Untuk menjawab rasa penasaran saya, hari ini saya ketikkan nama lengkap saya pada website Google. Hasilnya sebagai berikut.

Ternyata ada sekitar 2600 results yang dihasilkan dari nama lengkap saya. Rata-rata berasal dari situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Hahaha, saya memang lebih banyak aktif di sejumlah jejaring sosial. 

Banyaknya results yang muncul di Google ketika mencari nama anda bisa menjadi sebuah indikator sejauh mana anda terkenal, minimal di dunia maya. Jadi, seberapa terkenalkah anda? Berminat mencoba?

Leave a Reply

