Mamam Siang-Siang : Sate Kambing

Terinspirasi oleh sejumlah acara kuliner seperti MasterChef ataupun Wisata Kuliner ala Bondan Winarno dan juga minat yang besar terhadap bidang kuliner (minat disini berarti senang makan :p), maka saya berniat mendokumentasikan makanan-makanan yang pernah saya cicipi. Mudah-mudahan dokumentasinya bermanfaat, baik untuk saya sendiri maupun para jamaah sekalian (macam sholat jumat aja :D).


Langsung saja kita mulai dengan makan siang saya hari ini. Karena sedang bingung mau makan apa dan tergoda oleh rekan saya yang kemarin memakan makanan ini, maka pilihan saya jatuh kepada Sate Kambing!


nyaaaammmmm :9

Sate Kambing ini terletak persis di sebelah tempat KP saya, dimana isinya adalah kumpulan tempat makan yang murah meriah dan insya Allah akan membuat kenyang (sampai-sampai membuat anda mengantuk dan tidur saat masuk kantor lagi :p). Karena saya adalah penikmat sate, maka saya katakan bahwa makanan ini sungguh enak dan tidak kalah dengan sate-sate lain yang mungkin sudah lebih terkenal. Bumbu kecapnya pas, dan dagingnya juga enakπŸ˜€


Permasalahan mungkin muncul di harga. Saya harus merogoh kocek sebesar 17ribu rupiah untuk bisa menikmati 10 tusuk sate berikut nasinya. Lumayan mahal untuk saya, tapi sepertinya wajar untuk harga sebuah sate.


Anda mau? Mampir saja ke kantor sayaπŸ™‚

Leave a Reply

