Akhirnya datang juga

Setelah menunggu sekitar 2-3 bulan, akhirnya Jersey Liverpool Away yang saya pesan akhirnya datang juga!


Jersey Away Liverpool FC terbaru!

Dengan harga 150ribu Rupiah saja saya bisa mendapatkan Jersey ini! Mantap bukan?
Walaupun terlihat seperti asli, sebenarnya ini adalah Jersey tiruan yang saya beli di FJB Kaskus. Kalau saya lihat di thread-nya sih kemiripannya mencapai 99% (entah 1%-nya hilang kemana :D)


Kemiripan seberapa juga tidak terlalu penting buat saya, yang penting Jersey ini sudah di tangan dan siap untuk dipakai pemiliknya. Saatnya bergaya!πŸ˜€

Leave a Reply

