Kapan lagi bisa dapet IP Empat?

Sebenarnya saya seharusnya membuat tulisan lain saat ini, namun tiba-tiba hal konyol ini muncul di otak saya, jadi saya pikir kenapa tidak?
 
Sebagai mahasiswa (apalagi mahasiswa ITB) tentunya kita mengidam-idamkan bisa meraih prestasi yang memuaskan. Cum laude jadi impian, IP Empat menjadi tujuan. 
 
Namun, saat segala aral rintangan menghadang, apa daya kita. Di saat idealita membumbung tinggi diatas dunia nyata, cum laude hanya tinggal impian. IP Empat pun tinggal kenangan.
 
Karena itulah, mumpung nilai-nilai belum keluar semua, tidak ada salahnya saya mengabadikan transkrip nilai saya yang masih cum laude dan ber-IP empat. Hahaha. Walaupun cuma 6 sks, tapi kapan lagi men?
Well, some people said that it’s not really important. IP tinggi gak menjamin seseorang akan sukses. Toh katanya banyak orang yang bahkan gak sampe sarjana tapi suksesnya luar biasa (Ini katanya loh ya, mungkin ada beberapa pengecualian). Tapi siapa sih yang gak pengen punya IP yang segini tinggi?
Yah, pada akhirnya saya cuma berharap semoga setelah semua nilai keluar prestasi saya gak buruk-buruk amat. Lulus semua aja sudah Alhamdulillah. Semoga prestasi semester ini bagus semua ya kawan🙂

2 thoughts on “Kapan lagi bisa dapet IP Empat?

Leave a Reply

