Dan mimpi itu pun menjadi kenyataan

Wah, ternyata udah 3 minggu saya gak ngepost di blog ini. Padahal niatannya mau nulis rutin tiap hari. Ah, apa daya ternyata banyak hal yang membuat tidak bisa menulis terus. Yaudah dicoba lagi deh menulis rutin. Bismillah.

Perjuangan selama 50 hari akhirnya terbayarkan. HME ITB resmi menjadi juara umum Olimpiade VI KM ITB 2011 dengan raihan 9 emas, 5 perak, 6 perunggu. JUARA UMUM. Sebuah prestasi yang belum pernah kita raih sebelumnya. Prestasi yang sudah kita dambakan sejak lama. Dan mimpi itu pun jadi nyata. Kebanggaan pun semakin membumbung setelah HME juga meraih BEST SUPPORTER untuk kedua kalinya berturut-turut. DOUBLE WINNER! Kesuksesan meraih juara umum di PROFICIO AWARDS semakin melengkapi kejayaan HME di awal tahun ini.

Banyak cerita, baik suka maupun duka selama olimpiade kali ini. rasanya udah dituliskan semua di “catatan terpercaya Olimpiade HME”. Monggo dicek lah di fesbuk, lengkap tuh, hehehe. Buat saya pribadi, ini adalah momen membanggakan. Sekali lagi, sebuah mimpi yang akhirnya jadi nyata. Jujur, saya awalnya pesimis dengan target kita menjadi juara umum. Melihat realita yang ada, prestasi yang sebelum olim kurang bagus, andalan-andalan peraih emas dua tahun lalu yang sudah gak main lagi, dan banyak hal lainnya. Bahkan meraih best supporter pun sempat pesimis.Β Tapi beruntunglah HME punya manajer kontingen sehebat Ijul, dan koordinator supporter yang melegenda seperti Rafi.

Buat saya, Ijul adalah orang yang paling konkret, berkomitmen, dan berintegritas yang pernah saya kenal. Dan itu beliau tunjukkan selama persiapan Olimpiade dan selama 50 hari acara Olimpiade. Selalu hadir di setiap pertandingan, melayani para atlet dengan sepenuh hati, membuatkan laporan setiap malam yang selalu dinanti massa HME, dan segala macamnya.
Dan Rafi, menurut saya adalah orang dengan ambisi dan semangat luar biasa untuk mewujudkan mimpi besar ini. Sebuah tradisi yang belum terwujud sampai akhirnya ditembus kemarin. Makasih raf sudah mengenalkan gw dengan supporter HME, it’s a pleasure. Gw belum pernah merasakan suasana yang luar biasa ketika menjadi supporter selain ketika jadi Supporter HME.

Semua prestasi yang HME raih di awal tahun ini membawa saya pada suatu kesimpulan :
SEMUA BERAWAL DARI MIMPI.
Mimpi saya dan teman-teman saya angkatan 2008 untuk membuat HME menjadi legenda.
Mimpi Ijul untuk menjadikan HME juara umum Olimpiade.
Mimpi Rafi untuk meraih best supporter.
Mimpi Mo untuk membuat HME berprestasi.

Dan semua mimpi itu bukan lagi hanya mimpi. Semuanya sudah menjadi nyata.
Saya bangga karena menjadi bagian dari sejarah ini.
Terima kasih HME ITB.
Semoga bisa terulang dua tahun lagi.

Leave a Reply

