Resolusi

Hari ini saya pulang ke Jakarta. Akhirnya. Setelah mendekam di Bandung beberapa lama, ada kesempatan pulang walaupun cuma 4 hari. Ya, masih ada tanggungan olimpiade dan membantu Kahim baru saya menyusun rencana setahun kedepan. Mumpung ada waktu buat pulang walaupun sebentar, harus bisa dimanfaatkan. Kumpul-kumpul lagi sama orang tua dan adek, dan kalo ada kesempatan ya bertemu juga sama temen-temen.

Ngomong-ngomong, gak berasa juga sekarang udah tanggal 24 Desember. Sebentar lagi bakal ada pergantian tahun. Biasanya sih masa-masa begini sedang ramai melakukan evaluasi atas resolusi yang dibuat di awal tahun dan kemudian merencanakan resolusi untuk tahun depan. Entah kenapa, terkadang hal ini menurut saya hanya sebuah formalitas saja. Setidaknya buat saya, haha. Tahun kemarin saya punya resolusi untuk bisa menghasilkan uang sendiri karena saya agak malu ketika tahun lalu masih mendapat THR lebaran padahal umur sudah 19 tahun. Hahaha. Ternyata menghasilkan duit itu gak gampang. Akhirnya resolusi yang saya susun dengan teman saya hanya jadi omong kosong belaka. Payah juga. Gak konkret jadinya.

Buat anak ITB, biasanya resolusi awal tahun ini berhubungan juga dengan resolusi untuk semester berikutnya. Biasanya berhubungan dengan niatan untuk memperbaiki semester yang berantakan ini. Biasanya niat yang dimunculkan adalah ingin belajar sungguh-sungguh, gak ikutan banyak kepanitiaan, dan sejenisnya. Namun sayang, niatan tulus itu ternyata hanya diimplementasikan di awal saja. Hahaha. Yah, mungkin emang sudah nasibnya untuk aktif di banyak kegiatan, jadi gak bisa kalo cuma jadi KUPU-KUPU (Kuliah Pulang Kuliah Pulang).

Duh jadi gak nyambung sama cerita awalnya. Hahahaha. Yasudahlah itu saja dulu. semoga bisa diupdate terus untuk kedepannya.ย Markipul! Mari Kita Pulang!!!!!

Leave a Reply

