Ketagihan

Inilah game yang menemani saya selama beberapa hari belakangan dan membuat saya jadi tidak produktif. Hahaha. Ya, FM 2011. Sebuah game yang sebenarnya simpel : anda hanya perlu mengatur susunan pemain, strategi, membeli dan menjual pemain, lalu anda tinggal leha-leha menunggu hasil pertandingan. Sederhana sekali bukan?
Namun inilah yang membuat ketagihan. Karena simpel, jadi selalu ingin main, lagi dan lagi. Kalau menang jadi pengen menang terus, kalo kalah pengen main terus supaya menang. Itulah yang saya rasakan. Hahahaha. Efeknya luar biasa lah. Bisa membuat saya malas belajar dan ngerjain tubes yang dikejar deadline. Bahkan bisa membuat waktu tidur saya makin berantakan. Tapi berhubung sudah mau libur, jadi gapapa lah ya. Mengisi waktu kosong.
Buat anda yang gak tau mau ngapain pas liburan, main FM bisa jadi salah satu solusi, namun bukan solusi yang disarankan. Kalo emang anda senang berpetualang atau ada kerjaan lain yang lebih produktif, lebih baik lakukan hal tersebut. Trust me, main FM membuat anda tidak produktif, hahaha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s