teruntuk kedua kawanku

Saya beruntung dan bangga.

Beruntung karena bisa kenal dengan orang-orang hebat seperti kalian berdua.
Dan bangga karena hari ini satu diantara kedua kawan saya ini akan menjadi pemimpin saya dan himpunan saya.

Harapan saya sedikit saja.
Terlalu banyak orang yang sudah berdedikasi untuk himpunan ini.
Terlalu banyak orang yang sepenuh hati mencintai himpunan ini.
Terlalu banyak orang yang memiliki mimpi yang ingin diwujudkan di himpunan ini.
Karena itu jangan sia-siakan harapan mereka. Jangan kecewakan mereka.
Buktikanlah bahwa kita bisa menjadi legenda, seperti janji kita satu tahun yang lalu.

Himpunan ini sudah besar tanpa orang-orang hebat didalamnya.
Karena itu jagalah agar himpunan ini tetap besar.

Cukup ini saja harapan saya. Sekali lagi selamat untuk siapapun yang terpilih nantinya.
Silahkan jika ini dianggap angin lalu saja.

Untuk Taufik Widyanugraha dan Hafsah Halidah.
Calon pemimpin saya setahun kedepan.


Wirawan Agahari, seonggok daging yang akan selalu cinta kepada himpunan ini.

Leave a Reply

