Hadiah Sederhana

Terlalu banyak cerita yang saya bagi disini.
Terlalu banyak memori yang saya simpan disini.
Terlalu banyak luka yang saya terima disini.
Terlalu banyak tawa yang saya keluarkan disini.
Terlalu banyak keluarga yang saya temukan disini.
Terlalu banyak mimpi yang saya ingin wujudkan disini.
dan terlalu banyak CINTA yang ingin saya berikan disini.

Terlalu banyak.
Ya, sudah terlalu banyak yang sudah saya dapatkan dari tempat ini.
Terima kasih sudah membuat saya menjadi seperti sekarang ini.
Dan selamat karena hari ini engkau sudah bertambah tua.
Tetaplah berkarya dan terus berbakti kepada bangsa.
Semoga kita terus menjadi juara seperti jargon kita.

Mungkin saya tak akan bisa jadi orang nomor satu disini.
Tapi akan saya buktikan bahwa saya akan terus berdedikasi.
Mewujudkan cinta saya kepada himpunan ini.

Cuma ini yang bisa saya berikan.
Apalah saya ini, hanya seonggok daging yang memenuhi basement labtek 8.

Selamat ulang tahun HME ITB.

Sebuah karya sederhana yang pernah saya buat untuk HME ITB

Leave a Reply

