perjuangan tiada akhir

alhamdulillah, akhirnya setelah berjuang keras seharian, terkumpul juga semua syarat yang dibutuhkan untuk bisa lolos sebagai calon ketua HME ITB. Awalnya saya agak pesimis. Bagaimana tidak, saya harus mengumpulkan 250 dukungan dan harus dikumpulkan jumat malam ini, sedangkan sampai kemarin saya baru mengumpulkan 150an tanda tangan. Belum membuat essay dan SWOT serta rancangan proker. Awalnya saya sudah pasrah, namun setelah diyakinkan oleh kawan saya, satu dari sedikit yang masih berada di kubu saya, saya memutuskan untuk habis-habisan minimal untuk memenuhi persyaratan. Perkara akhirnya lolos verifikasi atau tidak, itu urusan nanti. Yang penting saya sudah maksimal. kawan-kawan yang membantu saya juga sudah maksimal. dan saya yakin, segala sesuatu yang dilakukan dengan maksimal tentu gak ada yang sia-sia.

Setelah ini saatnya tidur, istirahat sejenak, sambil menunggu hasil verifikasi untuk kemudian berjuang lagi.

Sekali lagi, ini doa andalan saya saat ini :

Ya Allah, jika ini jalan yang terbaik untukku, maka mudahkanlah…

Ya Allah, jika ini jalan yang terbaik untukku, maka lapangkanlah…

Ya Allah, jika ini jalan yang terbaik untukku, maka tunjukkanlah yang terbaik…

Bismillah. Semoga diberikan yang terbaik.

 

 

Leave a Reply

