Pulang Cepat

Kemarin, tepatnya kira-kira 24 jam yang lalu, akhirnya saya mengucapkan salam perpisahan kepada HME untuk pulang ke kosan. Ya, inilah untuk pertama kalinya saya pulang cepat ke kosan setelah sekian lama. Hmmmm, berapa lama ya? Pertama kalinya dalam beberapa bulan terakhir nampaknya. Hahaha, udah lama banget gak pulang jam segini. Sampe kosan pun saya langsung terlelap. Nampaknya memang istirahat cukup yang saya butuhkan akhir-akhir ini, menyusul segala kejenuhan dan banyaknya kerjaan yang harus saya selesaikan. Makanya, walaupun hanya satu hari, rasanya nikmat sekali.


Yah, sayangnya memang hanya satu hari. Karena hari ini sepertinya saya akan ngelembur lagi di HME. Menyelesaikan laporan. Hahahaha, What a life. Udah ah, saatnya lanjut menyelesaikan laporan.

Leave a Reply

