Great Victory Comes With Great Sacrifice

Dua hari ini adalah hari yang cukup melelahkan buat saya. Pertama, karena kemarin saya harus kuliah marathon dari jam 7 pagi hingga jam 12 siang. Kedua, karena esok harinya (hari ini) ada kuis medan II dan materinya bisa dibilang sulit. Ketiga, karena malamnya akan ada presentasi dari calon anggota himpunan angkatan 2009 kepada massa himpunan. Sebagai gambaran, presentasi pertama yang dilaksanakan pada dua hari sebelumnya berlangsung hingga pukul 11 malam. Belum lagi evaluasinya dan obrolan2 santai yang membuat saya pulang pukul 3 pagi. Hahaha. Dan benar saja, presentasi baru berakhir menjelang pukul 12 malam. Belum lagi chaos yang terjadi. Akhirnya saya baru bisa benar-benar belajar sekitar jam 2 pagi. Ah, bukan belajar, tapi cuma ngerjain tugas, itu pun pake referensi. Benar-benar gak sempat belajar. Yah, emang bener deh. There’s always a price to pay. Walhasil saya super mengantuk sekarang, dan kuis medan pun pas-pasan. Hahaha.
Mudah-mudahan emang bener kalo “Great victory comes with great sacrifice.”

Leave a Reply

