Kuliah lagi

Selamat hari senin!

Hari ini semua dimulai lagi. Kuliah lagi. Ngerjain tugas lagi. Main di himpunan lagi. Nginep lagi.
Harus diakui bahwa saya hari ini cukup malas kuliah. Apa yang saya pelajari satu bulan ke belakang sebelum libur kemarin sungguh sudah menguap begitu saja, hahaha. Padahal besok curiganya ada kuis, tapi saya sekarang malah bukannya belajar tapi menulis blog. Hahaha. Yasudahlah nanti saja, masih ada hal lain yang harus saya kerjakan sekarang. Semoga hari-hari kedepan menyenangkan. Karena semuanya serba baru. Baju baru, jaket baru, sepatu baru, celana baru, dan tentu saja semangat baru dengan hidup yang baru.

Yah, begitulah kira-kira hari senin saya sampai pukul 12.07. Bagaimana dengan kalian?

Leave a Reply

