I need a new belt


Yak, inilah sabuk yang sudah menemani saya sangat lama sekali. 7 atau 8 tahun kyknya. Saya ingat baru beli sabuk ini jaman SMP di Tunjungan Plaza. Niat banget gak tuh, belinya aja sampe di surabaya, hahaha.
Faktanya, sabuk ini adalah satu-satunya sabuk saya yang bisa dipakai. Yeah, satu-satunya. Artinya saya selalu memakai sabuk ini dalam segala kegiatan, mulai dari sekolah, les, jalan-jalan, pacaran, nikahan, wisudaan, kuliah, dan segala macam kegiatan lain. Bener-bener udah melegenda banget nih sabuk. Rasanya udah gak dijual lagi, hahaha. Udah sehidup semati sama saya deh.

Akhir-akhir ini saya jadi berpikir, dan sampai pada suatu kesimpulan bahwa sepertinya saya butuh sabuk baru. Bukan berarti saya tak setia, saya mah setia banget gituh. Tapi rasanya butuh yang lebih formal ajah. Umur udah makin tua soalnya, haha. Masa’ semua kegiatan make yang sama kyk gini? buat kuliah masih bisa lah, tapi kalo yang agak formal-formal gitu kyknya udah gak pantes deh.

Jadi kesimpulannya, ada yang mau beliin sabuk baru buat saya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s