reunian lagi

Sekali lagi, berkumpul sama kawan-kawan lama (terutama kawan-kawan SMA) memang memberikan nuansa dan romantisme tersendiri. Nostalgia masa muda sampe ketawa terbahak-bahak. Hahaha. Dan menariknya bisa bertukar pikiran dan mendapat wawasan baru tentang segala sesuatu.

Hari ini saya dapet kesempatan untuk kumpul-kumpul lagi. Sama temen-temen SMA, kelas XII IPA F 2008. Yah, emang yang dateng akan itu lagi itu lagi sih, udah dari dulu, hahaha. Tapi yasudahlah. Anggep aja small reunion. Yang datang sekitar 10 orang, cuma 1/4 nya. Tapi tetep aja asik. Ngobrol ngalor ngidul kesana kemari, mulai dari kelakuan guru-guru SMA yang unik-unik, kisah lama tentang cinta, kejadian-kejadian konyol, ulah temen-temen yang sering ngatain orang, dan banyak lagi.

Ada obrolan yang cukup menarik. Tentang apa sih yang udah kita lakukan selama 2 tahun belakangan menjadi mahasiswa. Ternyata diantara kami banyak yang merasa gak dapet apa-apa, kebanyakan hal-hal yang omong kosong aja, gak konkret, dan gak dapet manfaat buat diri kami sendiri. Yah, gak perlu disebut lah apa yang saya maksud, ditafsirkan sendiri ajah. Yah intinya abis obrolan tadi jadi banyak berpikir, selama ini kayak sia-sia ajah menjalani kehidupan perkuliahan. Saatnya konkret lah ya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s