Today’s Plan

Hari ini hari terakhir saya di Jakarta. Besok udah mudik sekeluarga. Rute Solo-Klaten-Jogja-Solo-Jakarta.
Enaknya ngapain yah memanfaatkan hari ini?

Ah, saya baru ingat. Hari ini kan janjian dengan temen-temen saya. Temen-temen SMA yang luar biasa dan saya sayangi selalu. hahaha. Rencananya cuma kumpul-kumpul aja sambil buka bareng, dan niatannya mau saya yang bayarin, tapi sepertinya ada perubahan plan. We’ll see this evening deh, hehe. Sangat menanti cerita dari kalian semua, dan gw butuh cerita, hehehe.

Oiya, saya tau apa yang harus saya lakukan lagi : PACKING!
karena waktunya 6 hari, jadi harus nyiapin pakaian yang cukup secara jumlah, jangan sampe kurang. Apalagi pakaian-pakaian yang tidak terlihat, hahaha. Gawat lah kalo kurang. Tapi jangan berlebihan juga, karena biasanya sih agendanya itu-itu aja. Kadang juga saya males mandi,hohoho. yaudahlah, yang penting jangan lupa packing.

Ada lagi yang bisa dilakukan, nonton DVD yang kemarin saya beli. ada 3 : Up, Prince of Persia, dan GI Joe. Smuanya belom ditonton. Yaeyalah, kalo udah ngapain dibeli.Β Tapi melihat agenda hari ini yang udah agak padet, nampaknya sulit nonton semua. Yah, minimal bisa satu lah. Film Up nampak menarik, lagi butuh yang bisa melepas stressπŸ˜€

Sebenarnya masih banyak sih yang bisa dilakukan. Tapi saya lupa, hahaha. mungkin tiga diatas udah cukup.

I hope today will be a great day for me! Can’t wait to see all my friends!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s