Ngadalin Kadal

Lagi seru-serunya chatting bersama kawan lama, Tasya Febi Lovina, yang memang lovable banget orangnya, tiba-tiba dapet sms aneh :

Beliin dlu mama pulsa elektik simPATI 20 rbu, kirim ke nomor bru mama ini

 0812429877**

penting kirim skrng krna mama lg ada masala nanti mama ganti uangnya.

Entah kenapa begitu liat sms ini, respon pertama saya bukan panik, tapi malah ketawa. Hahaha. Berhubung saya pernah melihat di twitter ada yang disms seperti ini juga, dan yang dia lakukan malah sms balik, saya pun berinisiatif melakukan hal yang sama. Satnya ngadalin kadal. Hahahaha.

aduh ma, dompetku ilang nih, mending ngomong sm papa aja 

Simpel sih, tapi cukup untuk membuat mereka bingung. Yakin saya. Haha. Heran deh,  tahun 2010 begini kok metodenya masih begitu aja dah. Jelas-jelas nomor ibu saya bukan itu. Dan saya gak pernah manggil ibu saya dengan panggilan mama. Jadi ketauan deh bohongnya.

Keisengan saya pun bertambah setelah bang Syakur, senior saya di elektro ngajak saya chat ttg hal ini. Kami pun memutuskan untuk ngerjain lagi mereka. Dan kali ini beliau bertindak sebagai papi, karena tadi saya minta si mami ini utk hubungi papi.

maaaamiiii ini papiii

 mamikuu yg cantik, papi lg dinas dluar kota, kehabisan pulsa niieh

kirimin ya mamii, segeraa loowh

 klo ga, ntar papi slingkuh

 Sumpah pengen ngakak parah bacanya. Walaupun sudah dipastikan gak akan dibalas, tapi tetep aja lucu ngebayangin muka-muka bete dari para pelaku kejahatan ini. HAHAHAHA. Tau aja nih para penjahat kalo saya lagi butuh hiburan, hehe.

2 thoughts on “Ngadalin Kadal

Leave a Reply

