Mudik

Mau apapun namanya, entah itu mudik, entah itu pulang kampung, atau istilah lain, yang jelas ritual yang satu ini mungkin hanya ada di sedikit negara, salah satunya Indonesia.

Dan pagi ini, saya akan kembali melakukan ritual ini. Jam 7 nanti saya berangkat ke Bandara untuk kemudian naik pesawat menuju Solo. kurang lebih 7 hari saya akan ada di kampung halaman, Jogja-Klaten-Solo. Melepas segala kerinduan dan membuang segala kesedihan. Dan mungkin mengucapkan sampai jumpa kepada Jogjakarta. Jogjakarta yang indah dan penuh memori manis. Ah, saya jadi ingin tinggal disana kalau sudah menikah nanti. Pilihan lain selain Bandung. Hehehe.

Yak, mungkin dalam seminggu kedepan saya akan absen sejenak. Tapi jangan khawatir. Catatan harian saya akan tetap saya tuliskan untuk saya masukkan dalam blog ini. Berbagi cerita yang menurut saya menarik selama di Kota Pelajar dan sekitarnya.

Mungkin ada yang mau nitip oleh-oleh?silahkan aja komen disini :p

Adios Jakarta! Don’t cry for me because i’m leaving, I’ll be back soonπŸ™‚

Leave a Reply

