Great chat with great friends

Gak berasa, hari ini terakhir di Jakarta sebelum mudik. tapi Alhamdulillah dihabiskan dengan memuaskan. Akhirnya saya ngumpul-ngumpul lagi sama temen-temen terbaik saya dari SMA. Temen-temen Pengurus OSIS angkatan XLII. Walaupun cuma berenam, tapi udah cukup lah. Puas banget!

Mulai dari curhatan menyedihkan sampai hal-hal lucu kami bahas semua. Gak jarang kami tertawa sampai puas. Entah kapan terakhir saya tertawa puas kayak tadi. Makan pun puas karena ibunda dari Mamad masakannya enak banget! Belum lagi ditambah pizza dari saya, semakin kenyang deh hahaha.

Mereka emang the best banget deh. Paling memahami saya luar dalam. Dan selalu membantu saya mencari solusi terbaik dari segala permasalahan. Tempatnya mendapat obrolan-obrolan bermanfaat, terutama tentang Psikologi. Hari ini kami dijelaskan oleh Evin, sang mahasiswi Psikologi UI, tentang Psikologi Dunia Kerja, hal yang benar-benar ada dan terjadi, at least di sekitar saya, hahaha. Enak juga punya temen anak psiko, segala fenomena kehidupan bisa ditilik dasarnya dari ilmu psikologi.

Yah, intinya ngobrol sama mereka pasti bisa lama dan sampe puas. Mulai dari masalah bangsa, masalah cinta, masalah keluarga, dan segala macamnya. Sekali lagi saya senang punya sahabat-sahabat macam mereka.

Thanks guys! You’re the best!

Hoahm. Saya ngantuk. Saatnya tidur, biar gak telat naik pesawatnya.

Leave a Reply

