Jogjakarta

Lagi nulis postingan sebelumnya, tiba-tiba playlist lagu saya memutar sebuah lagu.

Jogjakarta-KLA Project

Anjir. Langsung merinding lah saya. Entah kenapa. Mungkin karena dalam waktu dekat saya bakalan mudik.
Pulang ke kampung halaman. Jogja dan Klaten. Perasaan campur aduk.

Mudik kali ini rasanya akan berbeda, karena gak akan ke Bulaksumur lagi. Ya, karena eyang saya sudah wafat maka rumahnya diserahkan ke pihak UGM untuk dijadikan kantor nantinya. Sedih rasanya, karena banyak kenangan pastinya yang tersimpan disana. Bukan cuma buat saya, tapi buat Ayah saya dan keluarga besar saya. Karena disanalah semua dimulai, dan mereka semua gak akan jadi orang besar kalau gak dimulai dari sana.

Jogjakarta memang menyimpan sejuta cerita. Magnet yang sungguh menarik mata. Membuat siapapun tergoda untuk menjelajahinya. Ah, I’m gonna miss you, Jogja! Smoga suatu saat bisa kesana lagiπŸ™‚

One thought on “Jogjakarta

Leave a Reply

