Ya Sudahlah

Bondan feat Fade2Black – Ya Sudahlah

Hari ini lagu ini lagi jadi playlist favorit saya. Sedang mewakili kondisi saya banget. Dan entah kenapa kondisi sekitar jadi mendukung. Kalo diitung-itung, udah 3 kali saya ngedengerin lagu ini di radio. dan udah 2 kali dengerin ini dari TV. Hahaha.
lagunya sih udah sekitar satu bulan saya dengar. liriknya emang bagus. Thanks to Sandy yang sudah mengenalkan saya dengan lagu ini, hehe.
Saya suka bagian yang ini :
Ketika mimpimu yg begitu indah,
tak pernah terwujud..ya sudahlah
Saat kau berlari mengejar anganmu,
dan tak pernah sampai..ya sudahlah (hhmm)
Apalagi bagian yang dibold ini :
Sempat kau berharap keramahan cinta,
tak pernah kau dapat..ya sudahlah

yeeah..dengar ku bernyanyi..lalalalalala
heyyeye yaya dedudedadedudedudidam..semua ini belum berakhir
Dan tentu saja bagian yang ini :
Apapun yg terjadi, ku kan slalu ada untukmu
Janganlah kau bersedih..coz everything’s gonna be OKAY

Semoga memang benar, saat saya sedang bersedih ada orang-orang yang slalu ada untuk saya🙂

Leave a Reply

