Reunion

Hari ini adalah hari yang cukup spesial buat saya.


Kenapa? 
Apakah karena saya punya pacar lagi? Gak mungkin lah, gak mungkin dalam waktu dekat, hahaha *curhat dikit
Apakah karena saya berulang tahun lagi? Gak mungkin juga, soalnya baru 2 minggu yang lalu, abis duit saya kalo nraktir terus :p
Ataukah karena sepatu saya hilang lagi? Apalagi ini, harusnya mah saya berduka😦


Lantas kenapa dong?
Pertama, karena akhirnya saya bisa bersantai di rumah setelah berbulan-bulan beraktivitas tanpa henti di bumi ganesha.
Kedua, karena saya baru saya menghabisi rambut saya sehingga kalo diukur rambut saya hanya sepanjang 1cm, bukan 5cm seperti judul buku.
Ketiga, dan yang paling utama, karena hari ini ada REUNI DELAPAN 2008!!!


Kumpul-kumpul lagi sama temen SMA adalah saat-saat paling luar biasa buat saya. Bisa ketawa sampe puas, bisa main kartu sampe mampus, ngatain orang, curhat, dan segala macemnya dengan sangat leluasa tanpa memikirkan apa yang sedang terjadi atau masalah pribadi yang sedang dialami. Disamping itu juga saya bisa bertemu lagi sama kawan-kawan yang entah kapan terakhir saya temui. Sebut saja Andra, sang ketua Perwakilan Kelas XIII, salah satu siswa paling dewa di 8. Begitu tadi bertemu saya langsung pangling karena rambutnya udah gondrong parah, hahaha. Banyak juga temen-temen lain yang baru saya temui lagi hari ini.


Ah. Nostalgila masa muda emang benar-benar menyenangkan. Itung-itung melepaskan penat saya yang entah kenapa lagi labil seperti yang tertulis di post sebelumnya, hahaha. Andaikan saya bisa kembali lagi ke masa SMA, saya akan kembali deh. Karena pada masa SMA, smuanya dimulai. Mulai dapet pacar, mulai dapet sahabat-sahabat terbaik, mulai kenal orang-orang gila, dan hal luar biasa lainnya.


Yah, tapi the show must go on lah. Gak ada gunanya juga cuma memikirkan masa lalu. Saatnya menatap langkah kedepan, dan menuju satu tujuan.


Thanks DELAPAN 2008! Kalo ada reunian lagi, gw harus ikut!!!


DELAPAN 2008


2 thoughts on “Reunion

  1. congrats buat 2008 yang baru aja sukses menggelar reuni nya😀

    selalu ada dinamika di dalamnya…

    bener kata orang kalo masa SMA adalah masa yang paling indah…
    ane yg ga ikut reuni nya aja kebawa eforianya nih…
    Hehehe

    tetap sehat tetap semangat mein bruder !?

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s