Menikmati hidup menjadi jomblo

Judulnya saya ambil dari status seorang kawan yang saat dia menulis status ini baru beberapa hari putus. Ijin copas yak hehehe๐Ÿ˜€

Hahaha.
Entah kenapa lagi pengen melabil.
Sambil menemani adik belajar matdas, saya menulis postingan ini.

Kalo diitung-itung, udah hampir setaun saya menjomblo. Saya ingat dulu saya putus saat akhir-akhir Ramadhan. Gak perlu diceritakan lah ya kenapanya, nanti ada yang marah lagi, hehehe. Setelah itu saya mengalami masa pasang surut yang cukup luar biasa sampai bisa membuat saya tidak stabil alias labil. Satu semester lah kira-kira. Temen-temen saya pasti bisa melihat betapa labilnya saya. Hahaha.

Edan juga yah.Hanya gara-gara wanita saja efeknya bisa begitu.

Yah, sebenernya tadinya saya yakin bisa menemukan pengganti, bahkan pengganti yang menurut saya jauh lebih baik. Tapi apa daya, mungkin saya yang cupu karena tidak berani mengungkapkan atau memang dia hanya menganggap saya tidak lebih dari seorang teman, ataukah dia yang mungkin tidak mau membuka dirinya kepada yang lain. Entahlah. Yang jelas saya menikmati banget saat-saat bersama dia, mulai dari main bareng, makan bareng, atau kegiatan apapun yang bareng-bareng. Walaupun sekarang sudah menguap entah kemana, saya tetep senang kalau mengingat masa-masa itu.

Kalau dipikir-pikir lagi, mungkin emang saatnya bener-bener menikmati hidup sebagai jomblo.
Menikmati kesendirian. Gak ada “tanggungan”.
Being single isn’t that bad at all, right? Saya masih punya teman-teman yang peduli sama saya dan selalu membantu dan mensupport saya kok, jadi kenapa saya harus ambil pusing yah? Walaupun sudah mulai ditinggal oleh kawan-kawan yang satu persatu menemukan jodohnya, tapi saya tetap gembira. Gembira untuk mereka smua. Karena pasti ada saatnya buat saya, cuma belum sekarang ajah๐Ÿ™‚

Udahan ah labilnya. Saatnya menjadi kakak yang baik. Bantuin adek supaya bisa masuk ITB, hehe.

3 thoughts on “Menikmati hidup menjadi jomblo

Leave a Reply

