ilang lagi, ilang lagi

Untuk ketiga kalinya, saya kehilangan sepatu saya.
Setelah sepatu coklat yang umurnya baru satu bulan, kemudian sandal crocs yang baru berumur 2 minggu, kini giliran sepatu andalan saya kalau main futsal yang hilang. Hilangnya pun di tempat yang sama, di sekretariat himpunan saya. Entah kenapa, saya seperti tidak belajar dari pengalaman sebelum-sebelumnya. Setelah kejadian hilang pertama kali, sebenarnya saya diingatkan untuk menyimpan sepatu di rak dalam, tapi entah kenapa saat itu saya lupa dan cuek. Padahal malam itu saya menginap di himpunan. Paginya sandal saya sudah raib. Nasib deh.
Kehilangan yang kali ini sungguh menyesakkan juga, karena terjadinya di bulan Ramadhan. Berhubung selama puasa sekre suka dikunci kalau malam, maka saya memilih untuk menyimpan sepatu di luar. Selama ini sih aman-aman saja, tapi entah kenapa kemarin ketika saya mau kuliah dan mengambil sepatu, sepatu saya sudah raib bersama milik dua teman saya. nasib deh nasib.
Benarkah bumi Ganesha sudah tak aman lagi?sampai sepatu pun menjadi korbannya?

Leave a Reply

