kuliah yang entah kenapa gabut dan ngebut

Udah hampir sebulan saya kuliah di tingkat 3 jurusan teknik telekomunikasi. Bisa dibilang sekarang udah lebih spesifik mata kuliahnya dibanding tingkat 2, karena kalau tingkat 2 dulu masih banyak mata kuliah dasar elektro yang sama-sama diambil mahasiswa power atau elektro. Tapi entah kenapa kok saya ngerasa gabut parah ya?
Akhir-akhir ini dosennya ada yang gak pernah masuk. Macam Medan Elektromagnetik II yang dosennya emang lagi sakit dan Rekayasa Perangkat Lunak yang entah kenapa tiba-tiba menghilang. Kalo diitung udah 2 minggu. Praktis ilmunya udah menguap semua. hahaha. 
Kondisi menjelang libur lebaran membuat saya semakin merasa gabut. Gara-gara ibu dosen Medan masih sakit, kemarin para telkomers gak ada kuliah sama sekali. Besok pun kemungkinan sama karena hanya ada RPL 1 jam dan kalo ngeliat track record dosennya dalam 2 pertemuan terakhir sepertinya gak akan masuk juga. hahaha.
Bingung juga lama-lama, apa iya kuliah tingkat 3 seperti ini?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s